Tanggapi Isu Megawati Sakit dan Kritis, Sambil Menahan Tangis Ketua PDIP: Saya Sampai Berpikir, Kok Ada Saja ya Orang?

Tanggapi Isu Megawati Sakit dan Kritis, Sambil Menahan Tangis Ketua PDIP: Saya Sampai Berpikir, Kok Ada Saja ya Orang?

Tanggapi Isu Megawati Kritis, Sambil Menahan Tangis: Kok ada ya Orang....--Tangkapan Layar YouTube PDI-P

 


Tanggapi Isu Megawati Kritis, Sambil Menahan Tangis: Kok ada ya Orang....||Tangkapan Layar YouTube PDI-P

“Sempat heboh, Ketua PDI-P Megawati dikabarkan sakit dan kritis, namun dengan santai ia memberi tanggapan terhadap berita yang sempat ramai di publik ini.”

 

TRENDING NEWS: Dikabarkan sakit bahkan meninggal dunia, Megawati menanggapi dengan santai, malah dirinya cenderung bijaksana dan menganggap hal itu hanya ulah orang tak bertanggung jawab.

 

Meski diakuinya, bahwa dirinya sempat kaget, namun Megawati tidak perlu bereaksi marah atau sampai memperkarakan masalah ini.

 

Bahkan pasca diinformasikan berita tersebut dari Sekretaris Jenderal PDI-P, Presiden RI ke-5 itupun nampak berkaca-kaca dan terdengar menahan air mata ketika mengucapkan terima kasih.

 

"Terima kasih atas perhatiannya dan doanya, ya bagaimana ya, saya sendiri sampai berpikir kok ada saja ya orang," tutur Ibu dari Puan Maharani ini.

BACA JUGA:Astagfirullah! Ketua PDI-P Megawati Diisukan Meninggal Dunia, Poster Belasungkawa dari PMI DKI Jakarta pun Viral, Begini Faktanya!

 

Sebelumnya, sempat heboh kalau Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri kondisinya menurun dan alami koma di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) pada Rabu 8 September 2021.

 

Alhasil, isu tersebut langsung heboh dan jadi pebincangan publik, banyak juga warganet yang bertanya apa benar putri sang Proklamator: Megawati kritis?

 

Namun ya itu, di tengah kabar miring yang beredar, Megawati Soekarnoputri, mendadak muncul di acara Pembukaan Training of Trainer Kader Madya PDI Perjuangan, pada Jumat, 10 September 2021.

 

Dari kehadirannya di acara tersebut, tentu memperlihatkan bahwa Megawati sehat walafiat dan ia juga sempat menyapa para peserta acara.

BACA JUGA:Fitur Hapus Follower Tak Diinginkan Tanpa Harus Blokir Sedang Diuji Coba di Twitter, Cara Buang Pengikut Jadi 'Lebih Sopan'?

 

Makanya, demi menepis isu, Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, dalam kesempatan itu kembali menegaskan bahwa Megawati saat ini dalam kondisi baik-baik saja.

+++++

 

"Jadi melalui Zoom kita bisa bersama-sama dengan Ibu Megawati Soekarnoputri, kita berikan tepuk tangan yang meriah buat Ibu Mega," ujar Hasto, dari kanal YouTube PDI Perjuangan, Jumat 10 September 2021.

 

Ia kemudian menyinggung soal berita hoaks yang menyebar dengan mudah dan cepat mengenai dirinya.

 

"Jadi kemarin Indonesia heboh ada yang meniupkan hoaks, sepertinya Ibu Mega ini sakit. Semua telepon saya langsung memberikan penjelasan ke pers, karena begitu banyak yang bertanya.

BACA JUGA:Penasaran? Nih, 6 Alasan Kenapa Film Superhero Muslim Pertama Ms. Marvel dan The Marvels Perlu Ditonton Para Penggemar

 

Bagaimana demokrasi yang liberal ini hoaks tanpa suatu kebenaran fakta seringkali dilemparkan tanpa tanggung jawab," ujarnya.

Sumber: berbagai sumber