IIMS 2021

Sambut Kehadiran Partai Ummat, Sekjen PKS: Jika Memungkinkan Bisa Saja Kerjasama


Sekjen PKS, Habib Aboe Bakar Alhabsyi Sambut Kehadiran Partai Ummat||Fraksi.Pks.id

TRENDINGNEWS – Syah, akhirnya Amien Rais mendeklarasikan Partai Ummat, bertepatan tanggal 17 Ramadhan 1442 H.

Kehadiran Partai Ummat, menurut Amien Rais akan berupaya dalam memerangi kezaliman serta memperjuangkan penegakan keadilan.

Seperti disampaikan Amien saat deklarasi, "Kami Partai Ummat bersama anak bangsa lainnya, Insya Allah, akan bekerja, berjuang dan berkorban apa saja untuk melawan kezaliman dan menegakkan keadilan," ujar Amien Rais via kanal Youtube Amin Rais Official.

Di Partai Ummat, Amien Rais didaulat sebagai ketua umum Majelis Syuro, sementara sang menantu, Ridho Rahmadi diangkat sebagai ketua DPP Partai Ummat.

(BACA JUGA:Rajin Salat Dhuha, Siap-Siap Mendapat 7 Pahala dan Manfaat, Salah Satunya Pintu Khusus ke Syurga)

Pengurus pusat lainnya, antara lain Ahmad Muhadjir Sodrudin sebagai sekretaris jenderal, Benny Suharto sebagai bendahara umum, Agung Mozin sebagai wakil ketua umum 1, Sugeng sebagai wakil ketua umum 2, Chandra Tirta Wijaya sebagai wakil ketua umum 3.

Hal ini, langsung mendapat tanggapan dari Habib Aboe Bakar Alhabsyi yang juga Sekretaris Jendral Partai Keadilan Sejahter atau PKS.
Habib Aboe tak hanya menyampaikan ucapan selamat atas kehadiran Partai Ummat, tapi juga menyatakan siap bekerja sama.

"Selamat untuk Pak Amien Rais atas Partai Ummat-nya. Perlu dipahami, ceruk alias potensi suara masyarakat Indonesia ada 265 juta lebih. Artinya, peluang masih besar," kata Habib Aboe.

Sementara itu, masih menurut Habib Aboe juga bilang, PKS hingga saat ini baru hanya berhasil mengumpulkan suara sebesar 2,8 persen dari total suara pemelih.

(BACA JUGA:Komentari Penggalangan Dana Buat Beli Kapal Selam, Deddy Corbuzier dan Faiz Rahman Khawatirkan Hal ini)

Lalu Partai Golongan Karya atau Golkar, diketahui himpunan suara terkumpul kurang lebih sebanyak 12 persen.

Artinya, Partai Ummat masih bisa mengambil ceruk yang lain. "Silakan berlomba, berpartisipasi. Semoga Partai Ummat bisa lebih dapat banyak suara di parlemen," lanjut Habib Aboe.

Bahkan, Sekjen PKS ini juga menyampaikan kepada jajaran pengurus Partai Ummat, ditunggu partisipasinya pada ajang pemilihan presiden di 2024 nanti.

"Selamat berjuang, selamat menjalankan program-programnya. Kami tunggu nanti 2024," ucap Habib Aboe Bakar Alhabsyi.

Selain itu, jika memungkinkan, menurut Habib Aboe Bakar Alhabsyi, bisa saja PKS dan Partai Ummat bekerjasama atau berkolaborasi.  "Kami bisa bergabung dan sebagainya nanti. Kami bisa berjuang bersama," tukasnya. TN


BERITA TERKAIT

Sambut Kehadiran Partai Ummat, Sekjen PKS: Jika Memungkinkan Bisa Saja Kerjasama

Senin / 03-05-2021,01:15 WIB

Sekjen PKS, Habib Aboe Bakar Alhabsyi Sambut Deklarasi Partai Ummat dan sebut siap berkolaborasi?

Sambut Kehadiran Partai Ummat, Sekjen PKS: Jika Memungkinkan Bisa Saja Kerjasama