Gempar! Alat Kelamin 'Pasangan Mesum' ini Tidak Bisa Lepas, Gus Idris pun Turun Tangan Bantu Mendoakan, Endingnya?

Gempar! Alat Kelamin 'Pasangan Mesum' ini Tidak Bisa Lepas, Gus Idris pun Turun Tangan Bantu Mendoakan, Endingnya?

Video Viral Pasangan mesum terjebak saat berhubungan badan--youtube


Video Viral Pasangan mesum terjebak saat berhubungan badan||youtube

"Heboh! Alat kelamin pasangan mesum ini tidak bisa terlepas, trendingnews.id/listtag/9396/gus-idris" style="font-weight: 700;" >Gus Idris pun ikut turun tangan bantu mendoakan."

TRENDING NEWS: Ada-ada saja kabar yang beredar di dunia maya ini, tiba-tiba viral video pasangan mesum yang alat kelaminnya tidak bisa lepas atau biasa dikenal istilah gancet, menyebar di platform Instagram dan Twitter.

Video berdurasi 50 menit dan 25 detik tersebut langsung memenuhi akun-akun sosmed dengan berbagai caption tanggapan dari para warganet.

Dalam video tersebut, pasangan yang disebut-sebut bukan pasangan suami istri syah, sedang diberi pengarahan dan didoakan agar kelamin keduanya bisa terlepas.  

Pasangan yang tampak menyatu alias berhubungan badan dan ditutup selimut bermotif Mickey Mouse tersebut, tampak berusaha menahan malu. Sementara yang perempuan merintih-rintih karena merasakan sakit yang luar biasa.

BACA JUGA:Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini 7 September 2021, Bingkisan Aldebaran Buat Petaka Mama Rossa ke Rumah Sakit

Gimana enggak malu, di kamar yang semula hanya ada mereka berduaan, terpaksa malah menghadirkan orang-orang lain, termasuk RT dan lurah setempat.

Bahkan, hal tersebut juga sempat menghebohkan warga di sekitar kejadian. Pasalnya kedua pasangan mesum ini bukanlah suami istri yang sah alias aksi perzinahan. Duh... Mas, Mbak... kalau udah gini kan jadi repot nih.

Video pasangan mesum gancet itu pertama kali ditayangkan di kanal YouTube GUS IDRIS OFFICIAL berjudul “AZAB BERZINA PASANGAN INI GANCET || K3L4MINY4 GAK BISA LEPAS” pada Minggu 5 September 2021.

Berdasarkan informasi, setelah mendapatkan laporan dari RT setempat, sang Lurah langsung dengan cepat meminta bantuan kepada Gus Idris untuk melepaskan kedua pasangan gancet tersebut.

Awalnya Gus Idris tidak mengetahui apa yang dimaksud dalam gancet itu sendiri, tetapi setelah tahu ia langsung menyebut “astagfirullah”.

BACA JUGA:Komentari Sanksi Holywings Kemang Hanya Ditutup 3 Hari, Denny Siregar Sebut Satpol PP Ngelawak

Pak lurah juga meminta agar Gus Idris secepatnya membantu melepaskan kedua pasangan mesum itu, karena jika tidak segera dilepaskan salah satu dari kedua pasangan itu dikabarkan bisa meninggal.

Menurut warga sekitar, diduga pasangan wanita yang mengalami gancet itu memang sering membawa masuk laki-laki tanpa adanya izin kepada pihak RT setempat terlebih dahulu.

+++++

“Makannya saya sebagai lurah, saya malu kepada warga, tolong diselesaikan bagaimana caranya pak bisa (didoakan) sama ustaz,” ucap sang lurah.

Sebelum Gus Idris, istrinya dan ustaz setempat membantu pasangan mesum yang gancet itu, banyak perdebatan yang terjadi di luar.

Video unggahan tersebut menarik perhatian warganet. Mereka ikut memberikan responnya.

BACA JUGA:Jadwal Program Trans TV Hari Ini Selasa 7 September 2021, Film Death Wish dan Colombiana Akan Hadir di Bioskop Spesial

"Marah boleh, tapi kalau mau nolong ya ditolong dulu. Belum tentu yang maki-maki jauh lebih baik dari mereka.

"Orang itu punya rahasianya masing-masing dan belum ketahuan aja kayak mereka," ujar warganet.

Ini sih urusan orangtua masing-masing ya mau diapain merekanya. Itu mas-masnya kenapa jadi kotor gitu ucapannya," kata warganet.

BACA JUGA:Saksikan Program NET TV Hari Ini Selasa 7 September 2021, Tayangan Perdana Drakor Descendants of the Sun

"Harusnya ditolong dulu bukan dimarahi dulu sampai yang dipertontonkan kalimat kasar dan tidak pantas," komentar warganet.

"Biasanya kalau yang kayak gini memang nggak bisa lepas," imbuh warganet.

"Kenapa perempuannya yang banyak dimaki," timpal warganet lain.



Sumber: berbagai sumber