WAG Kolaborasi dengan Temasek Foundation Singapura Gandeng 18 Perusahaan ini Berdonasi Alat Penghasil Oksigen

WAG Kolaborasi dengan Temasek Foundation Singapura Gandeng 18 Perusahaan ini Berdonasi Alat Penghasil Oksigen

Lewat Temasek Foundation Singapura, WAG dan 18 perusahaan lakukan donasi penghasil oksigen--WMS


Lewat Temasek Foundation Singapura, WAG dan 18 perusahaan lakukan donasi penghasil oksigen||WMS

TRENDINGNEWS.ID - Patut diapresiasi kepedulian Wahana Artha Group (TRENDINGNEWS.id/listtag/296/wag" style="font-weight: 700;" >WAG) yang berperan aktif dalam penanganan covid-19 di Indonesia. 

Dukung program pemerintah memerangi covid-19, WAG menggandeng 18 perusahaan besar di Indonesia lewat Temasek Foundation Singapura mendonasikan alat penghasil oksigen. 

Hal iti dilakukan WAG dan 18 perusahaan di Tanah Air, karena menangani pandemi merupakan tanggung jawab seluruh masyarakat di Indonesia, termasuk perusahaan-perusahaan. 

Makanya, berangkat dari semangat positif agar Indonesia bangkit, WAG berinisiatif menggerakkan perusahaan lain juga ikut peduli dengan kondisi di dalam negeri. 

BACA JUGA:Dijual Cuma Rp17 Jutaan, TVS Callisto ET-FI 2021, Ada 9 Warna Unik dan Unyu Cocok Buat yang Modis!

Terlebih saat ini, di tengah sebaran covid-19 yang masih cukup tinggi dan banyak rumah sakit yang kewalahan, terutama soal oksigen bagi pasien covid-19, akhirnya diputuskan untuk berdonasi alat penghasil oksigen tersebut. 

Ada pun 18 perusahaan yang terlibat dalam aksi donasi alat penghasil oksigen untuk rumah sakit ini, merupakan perusahaan besar dan cukup terkenal di Tanah Air dan Singapura. 

Di antaranya: Wahana Artha Group, Bakti Barito Foundation, DBS Bank, PT Cikarang Listrindo, PT Dharma Satya Nusantara, East Ventures, Indies Capital Partners Pte Ltd, PT Kino Indonesia tbk, Sinar Mas, Tanoto Foundation, PT TBS Energi Utama Tbk, Triputra Group, UID Foundation, CapitaLand Hope Foundation, COMO Foundation, GrabTaxi Holdings Pte Ltd, Hotel Properties dan Singtel.

WAG bersama 18 perusahaan lain, melalui Temasek Foundation Singapura, menyerahkan donasi yang digelar secara online oleh KBRI (Kedutaan Besar Republik Indonesia) untuk Singapura dilakukan Kamis 12 Agustus 2021. 

BACA JUGA:Kelar Jalani Pemeriksaan 4,5 Jam, Jerinx SID Disodorkan 18 Pertanyaan, Salah Satunya Soal ini?

Penyerahan donasi untuk beberapa rumah sakit ini, berupa unit Oxygen Concentrator sebanyak 12.505 unit dan 6.000 nasal cannulas. 

WAG sendiri mendonasikan 60 unit Oxygen Concentrator senilai kurang lebih 700 juta Rupiah. 


Robbyanto Budiman, CEO Wahana Artha Group: Semoga donasi ini dapat membantu rumah sakit yang membutuhkan||WMS

Sumber: wms